Wednesday, July 18, 2007

PC Dektop Khusus Game Terbaik


CyberPower Gamer Infinity Ultimate

Ya, itulah nama PC Gaming di sebelah tulisan ini. Bukan karena harganya yang mulai dari $3999 saja yang membuat PC ini menjadi PC Dekstop Gaming terbaik, melainkan juga jeroan-jeroan yang ada padanya semakin mengukuhkan posisinya. Dan tentu saja menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa.
PC ini dikeluarkan oleh produsen Cyber Power PC pada bulan Juli ini. Anda bisa lebih jelas melihat detailnya di http://www.cyberpowerpc.com/.

Baiklah, sekarang kita lihat jeroan apa yang ada didalamnya. Tapi sebelumnya saya beritahu bahwa jika Anda bermaksud membelinya, Anda diber kesempatan untuk membeli spesifikasi yang berbeda sesuai dengan budget Anda. Namun pada kali ini saya mencoba review dengan spesifikasi paling tinggi.
Dimulai dari otaknya, PC Gamer Infinity Ultimate ini dipersenjatai oleh Processor Intel terbaru seri Quad Core yaitu Core 2 Extreme QX6800 2.93-GHz yang di overclock menjadi 3.6-GHz. Wow...!!! Kapan ya saya punya uang buat beli processor yg harganya kira-kira 2 x biaya SPP saya...???hahahaha.....ngayal aja....
Sekarang, apa yang paling menjadikan komputer ini lebih istimewa lagi, yaitu pemakaian VGA paling anyar saat ini keluaran nVidia yaitu seri GeForce 8800GTX. Tepatnya yang dikeluarkan oleh produsen XFX, dengan memori sebesar 768MB dengan jenis GDDR 3. Eit...tunggu dulu, ternyata VGA ini diset mode SLI sehingga ada dua VGA kuenceng yang menjadi mesin grafis di PC Dekstop ini...Wuih...weleh-weleh...!!!!! mauu.....!!!Hehehehe....
Lalu bagaimana dengan motherboardnya??? Tidak tanggung-tanggung, produk besutan paling wahid dari Asus langsung disuguhkan, yang mana lagi kalau bukan seri Asus Striker Extreme nForce 680i SLI yang menggunakan FSB1333. Dengan jumlah memori sebesar 2 GB (2 x 1 GB) konfigurasi dual channel dari Corsair DDR2 PC 6400 PC ini siap untuk dibawa ngebut sekencang-kencangnya, karena PC ini juga telah dilengkapi cooler Vigor Gaming Monsoon II Lite CLT-M2LI LGA775 CPU Air Conditioner Cooling System yaitu pendingin yang biasa dipake para hardcore yang hobi overclocking. Wow...!!!

Untuk urusan penyimpanan data Cyber Power mempercayakannya kepada harddisk keluaran
Western Digital, yaitu seri gaming nya Rapter 10,000RPM SATA150 dengan cache sebesar 16MB dan kapasitas 300 GB dan 500GB SATA-II 3.0Gb/s 7200RPM dengan jumlah cache yang sama. Koq ada 2 harddisk...??? Yah, yang harddisk pertama dimaksudkan sebagai tempat instalasi game-game nya sehingga permainan game lebih berjalan mulus karena harddisk tersebut memang telah dirancang untuk game. Anda bisa lihat dari kecepatan RPM nya. Sedangkan harddisk kedua lebih ditujukan untuk menyimpan data-data Anda. Masih kurang??? Anda bisa menambahkannya belakangan jika memang tidak mencukupi nantinya.

Untuk optical drive tersedia DVD-RW dual layer, tapi Anda juga bisa memilih LiteOn Blu-ray DVD untuk persiapan mendatang. Dan untuk kenikmatan mendengarkan dentuman-dentuman dan produksi suara lebih jernih Cyber Power menawarkan soundcard Creative Labs X-FI XtremeGamer Fatal1ty Pro 24-BIT PCI dengan dukungan speaker Creative Labs Inspire P7800 7.1 Surround Subwoofer Speaker System. Bagaimana..?? Tertarik..?? Hmmm..pasti dunk..!

Untuk kenyamanan mata dan untuk lebih merasakan kedetailan dalam bermain game, Anda bisa memilih ViewSonic VX2835WM 28" True 1080P with HDMI Wide Color TFT Active Matrix 1920x1200 LCD Display. Dengan resolusi setinggi itu Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat mengasyikkan dan tentunya Anda akan betah berlama-lama di depan komputer kesayangan Anda bukan..???

Komputer ini dibalut oleh casing keren keluaran CoolerMaster Stacker 830 Tower dengan Power Supply sebesar 420 Watt pure. Tapi jika kurang Anda bisa membeli Power Supply yang lebih besar lagi demi menjaga kebutuhan dimasa yang akan datang, karena komputer high-end seperti ini memang dikenal sangat rakus daya. Salah satunya yaitu power supply Thermaltake ToughPower 750W - Quad SLI Ready. Dan untuk mempercantik tampilan casing Anda lengkapi juga dengan COLD CATHODE NEON LIGHT dengan berbagai macam pilihan warna.

Hmmm...bagaimana...??? Tertarik bukan...??? Wuih...sumpah bikin sakit hati aja kalo lihat komputer canggih kayak gini....wakakakak....!!!!


^_^


0 komentar: